Sudahkah Anda daftarkan blog Anda ke Blog Directory?
.

Lowongan Kerja Para Manajer Setengah Umur

Para manajer Setengah umur, Digital Yang dilupakan Membagi

Yang digital membagi digambarkan lowongan kerja oleh permainan komputer peran di dalam pelebaran gap sosial di (dalam) masyarakat kondisi satu kelompok yang berkedudukan lebih baik atas kelompok lain dalam lowongan kerja hubungan dengan komputer, ketrampilan teknologi dan Internet mengakses.

Ini adalah pada umumnya pemikiran lowongan kerja sebagai hal yang suatu membagi masyarakat minoritas dan kelas menengah yang putih; tetapi ada yang lain sering melewatkan kelas nonusers, manajer lowongan kerja yang setengah umur. Sebagai ketrampilan komputer main suatu peran penting di (dalam) membangun karier, banyak orang belum memperoleh ketrampilan lowongan kerja teknologi yang perlu memerlukan untuk nafkah atas.

Menjadi orang buta huruf komputer di (dalam) hari ini high-tech dunia bisnis hampir tak dapat dibedakan dari yang sedang secara fungsional orang buta huruf. Dan sukar untuk percaya ada orang-orang sukses di (dalam) lowongan kerja dunia bisnis siapa yang tidak mengetahui bagaimana cara menggunakan suatu komputer. Yang sungguh sial, para ini salah mengira kepercayaan yang mereka dapat lowongan kerja menghindari komputer dan tinggal sukses tempat kerja.

Di (dalam) almarhum 1990 s, aku lowongan kerja telah disewakan oleh suatu penjualan langsung sukses catalog [perusahaan/ rombongan] untuk mendisain penjualan mereka catalogs. Direktur Mengiklankan adalah di (dalam) lowongan kerja pertengahan nya 50 s dan mempunyai, dari tahun ke tahun, mempunyai suatu karier sukses. Ia adalah di (dalam) akhir-akhirnya nya 40 s ketika komputer desktop yang pertama datang ke dalam tempat kerja dan ia tidak punya minat akan pelajaran suatu teknologi baru. Ia mengasumsikan, bahwa sebab ia belum lowongan kerja pernah perlu teknologi komputer untuk berhasil di masa lalu bahwa ia didn t memerlukan ia/nya sekarang.

Pada mulanya ia lepas belajar lowongan kerja komputer dengan menganggap enteng teknologi yang baru, dan kemudiannya ia bersandar pada karyawan nya untuk tulis nya emails, jadwal, spreadsheet dan lain lain Secepatnya, ia lowongan kerja menjadi satu-satunya eksekutip perusahaan/ rombongan yang didn t mempunyai suatu komputer pada meja tulis nya. Di (dalam) sikap keras lowongan kerja kepala nya bukan untuk belajar teknologi yang baru, ia telah menjadi suatu dinosaurus.

Ia menentang dan yang marah lowongan kerja pelajaran bagaimana cara menggunakan suatu komputer. Pada awal setiap tahun ia buat suatu resolusi untuk mendapat/kan suatu komputer dan belajar segalanya tentang itu; tetapi ia lowongan kerja tidak pernah mengikuti melalui/sampai.

Ketika ia mencoba untuk memodifikasi lowongan kerja suatu file komputer sendirinya, ia akan memegang/menjaga tikus memutar kembali. Ketika ia mendapat/kan tanggapan ia ingin, ia d membanting (pintu) tikus menurun/jatuh pada meja tulis di (dalam) frustrasi.

Yang sungguh sial ia atas dengan lowongan kerja perubahan yang teknologi yang komputer mempunyai buatan mencetak industri juga, atau bagaimana perangkat lunak disain menghubungkan dengan perubahan itu. Ia akan memberi lowongan kerja merindukan ceramah kuliah pada ketinggalan jaman mencetak teknik tanpa pemahaman yang perhatian nya tentang metoda model kuno bisa dikurangi.

Suatu hari perusahaan/ rombongan lowongan kerja telah dijual, dan ketika manajemen yang baru datang terkaan yang terjadi? Ia telah memaksa supaya awal pengunduran diri sebab ia kekurangan ketrampilan komputer itu dan pengetahuan yang teknis industri nya. Walaupun ia mempunyai atas 25 tahun dengan perusahaan/ rombongan, ketrampilan nya di-set adalah tidak cukup untuk lowongan kerja seseorang di (dalam) posisi nya.

Hari ini, para manajer setengah lowongan kerja umur siapa yang belum pernah punya harus lebih dulu menggunakan teknologi komputer sebelum/di depan diperlukan untuk belajar dengan pemberi kerja mereka. Yang sungguh beruntung, lowongan kerja hari ini ada banyak sumber daya yang tersedia secara rinci untuk membantu para eksekutip dewasa belajar ketrampilan mereka lowongan kerja harus tinggal produktif tempat kerja sampai pengunduran diri mereka.

Ada Internet tak terbilang Sumber lowongan kerja daya yang mencakup forum bantuan dan perangkat lunak komputer yang belajar lokasi. Lanjutkan program pendidikan pada universitas dan perguruan tinggi lokal lowongan kerja menawarkan segalanya dari bagaimana cara menggunakan suatu sistem operasi untuk mengedepan spreadsheet dan presentasi. Bagi mereka yang ingin belajar pada langkah mereka sendiri, di (dalam) keleluasaan pribadi rumah mereka sendiri, ada perusahaan yang menawarkan perangkat lunak yang belajar pengajaran tambahan lowongan kerja berkisar antara belajar komputer, mengirimkan email, menggunakan internet dan belajar program perangkat lunak bisnis.

Ketika mustahil untuk mempunyai lowongan kerja suatu karier sukses tanpa memeluk komputer dan teknologi hari ini, hal yang paling utama adalah untuk dimulai. Banyak orang-orang sukses, ketika mereka berhubungan dengan suatu teknologi baru untuk pertama kali, mempertimbangkan diri mereka terlalu dungu untuk berhubungan dengan dan takut kegagalan menjadi menakut-nakuti; tidak lowongan kerja ada apapun untuk takut... komputer mu menang jika kamu melakukan kesalahan, dan segera kamu menjadi suatu seperti sisa.


Jangan Lupa Share Artikel Ini Ya...?
Bagikan artikel ini ke temanmu melalui "SosMed" kamu di bawah ini:


New Expert Authors

# dr. R. Agusti Sp.PD-KGEH
Seorang dokter spesialis Gastroenterologi-Hepatologi pada beberapa Rumah Sakit swasta di Tangerang. Pembicara di berbagai seminar, terutama pada masalah penyakit Gastroenterologi-Hepatologi.

# Johan Suhardi
Anggota Kadin dan juga seorang Pembicara Motivasi. Suka menulis dan memegang beberapa perusahaan Consumer Goods di Batam dan Jakarta.

# M. Supriyadi, SE
Accounting Manager PT. Samudra Berdikari Jaya, Jakarta. Menulis beberapa artikel di beberapa surat kabar Ibu kota. Tergabung dalam klub kesehatan Sehati Club Tanggerang.

# Drs. Julian M. Toha
Pengamat Politik Timur Tengah. Mengisi siaran pada salah satu radio swasta di Surabaya. Penulis Buku "Dari Gaza, Sebuah Suara Pilu" ini hobi bonsai dan koleksi jam kuno.

# Ir. Wijayanto Dahlan
Chief Engineer pada PT. Perkasa Dean Steel, Batam. Lulusan ITB ini juga aktif di Club Paralayang dan memiliki hobi memancing. Pernah diundang menjadi pembicara di beberapa seminar di Singapore.

# Jumadi Suryo
Seorang Internet Marketer dan SEO. Memiliki Blog yang pernah direlease di majalah The Comp, Canada. Sekarang staff pengajar di beberapa lembaga kursus Internasional di Jakarta.

# Timya Gayatri, SH.
Seorang pengacara perempuan dan pengamat hukum Internasional. Menulis banyak artikel di beberapa majalah hukum luar negeri. Sekarang sebagai "dosen terbang" di salah satu Perguruan Tinggi di Australia.

# Robert Jayadi
Seorang pengusaha bisnis waralaba. Terhimpun dalam organisasi Franchise Asia yang berpusat di Singapore. Menulis banyak artikel tentang dunia franchise dan permasalahannya. Seorang pengusaha sukses.

Anda Punya Blog...?

Pasang Logo IndexArticles.com di blog Anda. Silahkan klik tombol ''Highlight All'' dan copy-paste-kan code html di dalamnya di blog Anda.


Here's what the logo looks like:
 

Copyright © 2009 by: www.IndexArticles.com

Proudly Powered by: Blogger
Designed by blogtemplate4u.com | Blogspot Tutorial