Sudahkah Anda daftarkan blog Anda ke Blog Directory?
.

Lowongan Sukses di Tempat Kerja

Sukses di tempat kerja

Adalah susah untuk lowongan kerja percaya bahwa ada orang-orang di (dalam) kekuatan pekerja masa kini yang tidak mengetahui bagaimana cara menggunakan suatu komputer. Di (dalam) masyarakat masa kini, menjadi orang buta huruf komputer adalah setara dengan yang sedang secara fungsional orang buta huruf. Yang sungguh-sungguh tak seorangpun membaca artikel ini adalah orang buta huruf komputer, tetapi lowongan kerja barangkali kamu mengetahui seseorang yang berpikir mereka dapat menghindari komputer dan tetap sukses di tempat kerja. Beri aku kesempatan ceritakan lowongan kerja kamu suatu cerita tentang seorang temanku baik kembali ketika aku bekerja/lancar pada Motorola. Perusahaan/ rombongan memindahkan/bergerak pabrikasi dinamo arus tukar mobil lepas pantai, menghasilkan perpindahan nya kepada departemen ku. Walaupun ia mempunyai sekitar 20 tahun dengan lowongan kerja perusahaan/ rombongan, ini diharapkan untuk perhentian yang terakhirnya sebelum/di depan menjadi booted ke luar pintu.

Aku menerangkan bahwa ia memerlukan lowongan kerja untuk garis besar seri komponen dan kemudian menggunakan yang menurut bagan untuk menggambar/menarik bentuk antar koneksi komponen. Kemudian, barangkali menyusun kembali komponen jika itu akan lowongan kerja mengakibatkan lebih sedikit memotong alur. Aku juga menerangkan sesuatu (yang) jauh lebih dalam, bagaimana lowongan kerja cara berhadapan dengan kompleksitas teknologi. Banyak orang-orang, ketika mereka berhubungan dengan teknologi, mempertimbangkan diri mereka terlalu dungu untuk berhubungan dengan itu. Teknologi hanya lowongan kerja untuk genius dan geeks. Kadang-Kadang teknologi adalah terlalu kompleks, tetapi adalah bukan sebab lowongan kerja orang-orang adalah dungu, adalah sebab teknologi dengan kurang baik dirancang.

Ia telah ditugaskan kepada saya sebagai suatu Teknisi Elektronika, lowongan kerja dan tugas yang pertama yang aku memberi dia adalah ke denah adalah suatu sirkit dicetak kecil ( pc) menumpang. Itu adalah lowongan kerja suatu sirkit kecil untuk suatu penguji/papan suara, maka drafting komputer tidaklah diperlukan. Ia bisa menguraikan ia/nya dengan ringkas secara tertulis. Setelah suatu hari, ia kembali kepada lowongan kerja saya menjelaskan bahwa ia tidak mempunyai kemampuan yang teknis ke denah suatu pc menumpang. Suatu Teknisi Elektronika yang tidak lowongan kerja bisa denah adalah suatu pc sederhana? Jangan semua Teknisi Elektronika menganggap seperti dirumah sendiri sirkit kegemaran? Sedikitnya semua lowongan kerja teknisi aku mengenal lakukan.

Sebagai contoh, mengambil lowongan kerja perangkat lunak, suatu program grafik, spreadsheet atau database. Apakah diharapkan pemakai perangkat lunak adalah seorang programmer komputer, atau seekor orang kebanyakan? Aplikasi ini dimaksudkan untuk lowongan kerja penggunaan oleh seekor orang kebanyakan. Jika suatu aplikasi adalah kompleks untuk orang kebanyakan, aplikasi dalam keadaan bersalah- bukan pemakai. Mengapa kebanyakan komputer dan aplikasi perangkat lunak yang terlalu kompleks untuk orang kebanyakan? Sebab mereka lowongan kerja dirancang oleh para programmer yang merasa tertindas untuk mendapat/kan produk [itu] ke luar pintu itu. Apakah aplikasi mempunyai sederhana, easy-to-use membantu file? Pengembang Perangkat lunak lowongan kerja mempertimbangkan file bantuan genap lebih sedikit penting dibanding aplikasi usabilas.

Garis Alas/Pantat adalah, orang-orang lowongan kerja tidaklah dungu- komputer dan aplikasi perangkat lunak terlalu kompleks.

Di (dalam) dunia masa kini para pekerja diperlukan untuk lowongan kerja menggunakan komputer dan teknologi, bagaimana mungkin mereka berhadapan dengan kompleksitas itu? Kembali ke cerita tentang teman ku pada Motorola.

Setelah menerima instruksi ku, ia dengan sukses menyelesaikan pc tata ruang. Aku kemudian memperkenalkan dia ke Komputer Mengotomatiskan Rancang-Bangun ( CAE). Aku menunjukkan dia bagaimana cara menyeret lowongan kerja komponen elektronik dari suatu perpustakaan, menggunakan untuk alur sirkit, membuat komputer menirukan fungsi sirkit, dan kemudian membuat tataruang komputer suatu pc menumpang untuk sirkit.

Ia bisa dengan mudah menguasai teknologi kompleks sebab ia sekarang memahami bahwa ia bukan dungu. Komputer kompleks. Ketika ia perlu bantuan, ia belajar file bantuan atau seseorang untuk bantuan. Yang lowongan kerja secepatnya, CAE ketrampilan nya menjadi dikenal dan aku hilang dia ke manajer lain. " Perhentian akhir nya menjadi booted ke luar pintu?" Aku tidak berpikir maka. Ada samasekali tidak Motorola akan dibiarkan lowongan kerja karyawan berharga ini lolos. Sungguhpun adalah para programmer menyalahkan perangkat lunak dan komputer itu lowongan kerja adalah terlalu kompleks, yang tidak membebaskan kamu dari semua tanggung jawab. Kamu harus berikhtiar. Seperti teman ku pada Motorola, kamu harus belajar file lowongan kerja bantuan atau seseorang untuk membantu ketika kamu memerlukan itu. Tidak hanya kamu harus belajar file tetapi kamu harus pula akan " mencoba berbagai hal".

Salah satu cara terbaik untuk lowongan kerja belajar untuk " mencoba berbagai hal". Jika komputer meledakkan sebab kamu melakukan kesalahan, kamu sedang penggunaan dengan tidak sesuai merancang perangkat lunak. Ketika lowongan kerja kamu sedang pelajaran bagaimana cara melaksanakan suatu fungsi dengan suatu komputer, jika kamu harapkan kamu boleh harus lowongan kerja melaksanakan fungsi sama itu lagi, mencatat. Tak seorangpun akan berpikir kamu adalah dungu jika kamu mencatat. Tetapi jika kamu nafkah berulang-ulang kali bagaimana cara melaksanakan fungsi yang sama, mereka akan berpikir kamu adalah terlalu dungu untuk mencatat.

Banyak orang Orang-Orang takut bahwa jika lowongan kerja mereka klik pada hal yang salah, komputer akan meledak/kan dan mereka akan disalahkan itu. Suatu aplikasi perangkat lunak dirancang mencegah lowongan kerja pemakai dari pembuatan suatu kekeliruan fatal, yang manapun dengan pembuatan ia/nya mustahil, atau dengan menyediakan suatu memperingatkan pesan. Suatu aplikasi dirancang lowongan kerja biarkan pemakai " mundur" atau membalikkan manapun tindakan.

Ketika aku bekerja/lancar pada lowongan kerja Motorola, aku menggunakan suatu teknik "pukulan" untuk membuat lambang nampak dan gelisah layar komputer seperti diguna-guna. Sebagian orang aku " Tuhan Yang elektronik". Bagaimana lowongan kerja cara aku mendapatkan sangat baik? Aku mencoba berbagai hal. Aku gagalkan. Aku belajar. Aku mencoba lagi. Aku memahami teknologi itu lowongan kerja kompleks. Lalu apa? Di (dalam) masyarakat masa kini, menjadi orang buta huruf komputer adalah setara dengan yang sedang secara fungsional orang buta huruf. Usaha untuk lowongan kerja belajar file bantuan dan untuk " mencoba berbagai hal". Jangan mendapat/kan ditakut-takuti atau menyalahkan diri anda jika lowongan kerja kamu tidak berhasil pada usaha yang pertama. Komputer tidak akan meledakkan jika kamu melakukan kesalahan. Kamu tidak bisa jadilah sukses di tempat kerja jika kamu gagal untuk memeluk komputer dan teknologi.***


Jangan Lupa Share Artikel Ini Ya...?
Bagikan artikel ini ke temanmu melalui "SosMed" kamu di bawah ini:


New Expert Authors

# dr. R. Agusti Sp.PD-KGEH
Seorang dokter spesialis Gastroenterologi-Hepatologi pada beberapa Rumah Sakit swasta di Tangerang. Pembicara di berbagai seminar, terutama pada masalah penyakit Gastroenterologi-Hepatologi.

# Johan Suhardi
Anggota Kadin dan juga seorang Pembicara Motivasi. Suka menulis dan memegang beberapa perusahaan Consumer Goods di Batam dan Jakarta.

# M. Supriyadi, SE
Accounting Manager PT. Samudra Berdikari Jaya, Jakarta. Menulis beberapa artikel di beberapa surat kabar Ibu kota. Tergabung dalam klub kesehatan Sehati Club Tanggerang.

# Drs. Julian M. Toha
Pengamat Politik Timur Tengah. Mengisi siaran pada salah satu radio swasta di Surabaya. Penulis Buku "Dari Gaza, Sebuah Suara Pilu" ini hobi bonsai dan koleksi jam kuno.

# Ir. Wijayanto Dahlan
Chief Engineer pada PT. Perkasa Dean Steel, Batam. Lulusan ITB ini juga aktif di Club Paralayang dan memiliki hobi memancing. Pernah diundang menjadi pembicara di beberapa seminar di Singapore.

# Jumadi Suryo
Seorang Internet Marketer dan SEO. Memiliki Blog yang pernah direlease di majalah The Comp, Canada. Sekarang staff pengajar di beberapa lembaga kursus Internasional di Jakarta.

# Timya Gayatri, SH.
Seorang pengacara perempuan dan pengamat hukum Internasional. Menulis banyak artikel di beberapa majalah hukum luar negeri. Sekarang sebagai "dosen terbang" di salah satu Perguruan Tinggi di Australia.

# Robert Jayadi
Seorang pengusaha bisnis waralaba. Terhimpun dalam organisasi Franchise Asia yang berpusat di Singapore. Menulis banyak artikel tentang dunia franchise dan permasalahannya. Seorang pengusaha sukses.

Anda Punya Blog...?

Pasang Logo IndexArticles.com di blog Anda. Silahkan klik tombol ''Highlight All'' dan copy-paste-kan code html di dalamnya di blog Anda.


Here's what the logo looks like:
 

Copyright © 2009 by: www.IndexArticles.com

Proudly Powered by: Blogger
Designed by blogtemplate4u.com | Blogspot Tutorial