Sudahkah Anda daftarkan blog Anda ke Blog Directory?
.

Customer Service (code: CS) | PT. Mulia Wisata

Customer Service (code: CS)
Kami, PT. Mulia Wisata sebuah perusahaan travel dan tour berskala nasional saat ini membutuhkan seorang Ticketing untuk menempati posisi dengan syarat sbb.
--------------------------------------------------------------------
Persyaratan:
1. Pria , maksimal 25 tahun
2. Menguasai komputer atau internet
3. Memiliki SIM C atau A
4. Pendidikan minimal SMU sederajat
5. Pengalaman minimal 1 tahun
6. Berpenampilan menarik, jujur, supel dan ramah
---------------------------------------------------------------------
Lamaran lengkap kami tunggu sampai tanggal 15 Novevember 2007
PT. Mulia Wisata
Jl. Utama / Nenas No. 66 B
Pekanbaru


============================

Don't Interview! . . . There's A Much Better Way!
by Paul Megan

Ok. Let's say you get to first base. You're invited in for an interview. Now what?

Well, the worst thing you can do is handle it like a traditional interview. Your biggest mistake is to allow the interview to turn into a Q & A session . . . you sit there passively and answer all the questions as diligently as possible.

You get one shot at the person who may be your next boss. You gotta make it work for you.

So here are some practical tips for turning a routine interview into an exciting and resourceful presentation:

1. Do NOT launch into a recital of your work history. Let your resume do that. Your face-to-face time is too valuable to bore this decision-maker with information that's only marginally of interest.

2. DO establish a dialogue in which you engage in a serious discussion of the decision-makers goals and needs. You do that by demonstrating that you've taken the time to learn something about the organization and its' direction. And can ask intelligent questions of make informative comments about what you've learned.

3. Remember that employers are only interested in learning two things from you . . . what you can do to make a difference to the bottom line . . . and what you can do to make his/her job easier. Only to the extent that you're prepared in advance to answer those questions are you guaranteed to grab his/her attention to your benefit.

4. Demonstrate that you know how to solve the kind of problems the employer is facing. Here's where your past work history can illustrate what you can do going forward. But, frankly, no one is interested in what you used to do for someone else unless you can make the connection to your prospective boss' needs.

5. Be prepared to show how you work by presenting a portfolio of successful projects you've worked on. This portfolio could include samples of your work, letters of recommendation or commentaries from bosses, and co-workers, and letters from customers or happy clients, etc. Be sure to quantify what you've done. Employers are impressed when you can show percentage increases, savings, dollars gained, productivity upgraded, etc.

Look. When you're carefully prepared, you look and sound like a pro. And this will put you light years ahead of the competition!***


Jangan Lupa Share Artikel Ini Ya...?
Bagikan artikel ini ke temanmu melalui "SosMed" kamu di bawah ini:


Comments :

0 komentar to “Customer Service (code: CS) | PT. Mulia Wisata”

Post a Comment

>>
Setiap komentar yang Anda berikan sangat kami hargai. Terlebih komentar yang bersifat membangun dan bermanfaat bagi pembaca yang lain. Setiap komentar yang masuk akan kami lihat terlebih dahulu sebelum ditayangkan untuk menjaga komentar yang bersifat SPAM, cabul, promosi link / produk atau segala hal yang bersifat fitnah dan tidak sesuai dengan misi situs ini.

Silahkan tulis komentar Anda pada kolom di bawah ini.
Panjang komentar tidak dibatasi. Komentar bisa berisi pendapat, pengalaman pribadi, opini publik dan sebagainya.

Terima kasih sebelumnya atas komentar yang Anda berikan. :)
.

New Expert Authors

# dr. R. Agusti Sp.PD-KGEH
Seorang dokter spesialis Gastroenterologi-Hepatologi pada beberapa Rumah Sakit swasta di Tangerang. Pembicara di berbagai seminar, terutama pada masalah penyakit Gastroenterologi-Hepatologi.

# Johan Suhardi
Anggota Kadin dan juga seorang Pembicara Motivasi. Suka menulis dan memegang beberapa perusahaan Consumer Goods di Batam dan Jakarta.

# M. Supriyadi, SE
Accounting Manager PT. Samudra Berdikari Jaya, Jakarta. Menulis beberapa artikel di beberapa surat kabar Ibu kota. Tergabung dalam klub kesehatan Sehati Club Tanggerang.

# Drs. Julian M. Toha
Pengamat Politik Timur Tengah. Mengisi siaran pada salah satu radio swasta di Surabaya. Penulis Buku "Dari Gaza, Sebuah Suara Pilu" ini hobi bonsai dan koleksi jam kuno.

# Ir. Wijayanto Dahlan
Chief Engineer pada PT. Perkasa Dean Steel, Batam. Lulusan ITB ini juga aktif di Club Paralayang dan memiliki hobi memancing. Pernah diundang menjadi pembicara di beberapa seminar di Singapore.

# Jumadi Suryo
Seorang Internet Marketer dan SEO. Memiliki Blog yang pernah direlease di majalah The Comp, Canada. Sekarang staff pengajar di beberapa lembaga kursus Internasional di Jakarta.

# Timya Gayatri, SH.
Seorang pengacara perempuan dan pengamat hukum Internasional. Menulis banyak artikel di beberapa majalah hukum luar negeri. Sekarang sebagai "dosen terbang" di salah satu Perguruan Tinggi di Australia.

# Robert Jayadi
Seorang pengusaha bisnis waralaba. Terhimpun dalam organisasi Franchise Asia yang berpusat di Singapore. Menulis banyak artikel tentang dunia franchise dan permasalahannya. Seorang pengusaha sukses.

Anda Punya Blog...?

Pasang Logo IndexArticles.com di blog Anda. Silahkan klik tombol ''Highlight All'' dan copy-paste-kan code html di dalamnya di blog Anda.


Here's what the logo looks like:
 

Copyright © 2009 by: www.IndexArticles.com

Proudly Powered by: Blogger
Designed by blogtemplate4u.com | Blogspot Tutorial